Gravitasi Cinta

Rasa ini konvergen hanya untukmu
Tak terkuanta, absolut dihatiku
Refleksimu yang sama asaku
Terjadi kesetimbangan nyata dihadapanku

Gravitasi cinta ini membuat jatuh
Saat pancar matamu tak terdispersi
Menghadirkan resonansi di jiwa
Abadi karena hukum kekekalan cinta

Iklan

48 Balasan ke Gravitasi Cinta

  1. laelatul ezzah berkata:

    wach,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    puisi.a menggesek kn hati Que,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  2. laelatul ezzah berkata:

    wachhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    puisi.a menggesek kan hati Que

  3. rini intama berkata:

    wah wah blog yang kereeeenn !!…sukses ya salam hangat

  4. alkindy berkata:

    fisika itu romantis, fisika itu penuh dengan cerita. maka fahamilah fisika dengan cinta supaya tidak ada deviasi kata. ketika semuanya membias, aku bisa melihat dengan optik fokus yang positif. maka bayangan itu muncul dengan jelas di retina. namun kadang bayangan maya itu ada..begitulah cahaya……..mata……… dan lensa………semua mengalami fusi yang begitu membahana…. sukses sastra fisika…. salam gravity!!! trims dah mampir

  5. achoey berkata:

    puis dg padanan kata yg dahsyat
    🙂

  6. Krispianus Bheda Somerpes berkata:

    cinta itu dasyat..thnaks sudah mampir ke blog saya http://krisbheda.wordpress.com

  7. arif43 berkata:

    wah puisinya cocok banget bagi kawula muda sperti q nie..

  8. Suhari berkata:

    Oke banget puisinya teman. Semua istilah terhubungkan dalam istilah Fisika. Oke!

  9. rayya berkata:

    owh.. ini to’ kata hati seorang ahli fisika yang sedang jatuh cinta,,
    nice poetry.. 🙂

    kunjungan balik,, trims sudah berkenan mampir ^^

  10. handikas berkata:

    keren,
    sebelumnay trims udh mampir ke blog ane
    ini jasa pembuatan website yg ana bikin http://jasahandika.co.cc

  11. Adi berkata:

    Puisix fisika bgt.XD
    mhn kunjungan bliknya.XD

  12. anna berkata:

    wah keren puisisnya… bisa-bisanya cinta dicampur sains.. hasilnya puisi indah mas 🙂

  13. alief berkata:

    cinta….,deritanya tiada berekhir.
    itu kata cu patkai

  14. racheedus berkata:

    Waduh, ampun, deh! Saya nggak ngerti fisika. Jadi, bingung mencerna puisinya.

  15. demoffy berkata:

    menyeretku dalam…
    teka-teki kehidupan…

  16. bayuputra berkata:

    Cinta kadang memang sukar untuk dimengerti…

  17. k i a r a berkata:

    ‘daya tarik’…….gravitasi cinta……nice…..☺
    salam kenal

  18. Huang berkata:

    baru kali ini baca puisi gabungan fisika, waktu itu saya baca yang gabungan dengan matematika.

  19. uni berkata:

    zemangat pagi sahabat ^_^, indah sekali puisinya, teknik bgt 😀

  20. Aliaz berkata:

    Pasti inspirasinya datang pas lagi praktek fisika

  21. Aliaz berkata:

    Pasti inspirasinya datang pas lagi praktek fisika.

  22. budies berkata:

    saya jadi kepingin ikutan bikin puisi kimia pak
    puisi kimiaku belum bagus seperti ini

  23. Budisastro berkata:

    WAH MANTAB , menggabung kan sain dan sastra jadi puisi yang beraliran baru…ini gara-gara pak susno eh pak narno

  24. bayuputra berkata:

    waduh mas ini seorang penemu hukum kekelan cinta wah … bisa di masukan ke MURI tuh mas… heee tinggal cari ilmu dan rumusnya aja … mungki Cinta kuadra di bagi sayang ditambah kasih = Gravitasi cinta (haaa ngarang saya mas) ….

  25. bayuputra berkata:

    wah ganas sekali ni judulnya … hemmmmm…. Gravutasi cinta… selalu membuat pertanyaan pertanyaan besar di benak saya heee… soalnya belum ngerti maslah cinta …karena cinta susah dimengerti heee…

  26. yusami berkata:

    puitis dan terintegral dengan fisika yang fisika banget. karya yang bagus.

  27. sunarnosahlan berkata:

    puisi fisika puisi cinta semoga tak terdispersi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: