Gravitasi Cinta

Rasa ini konvergen hanya untukmu
Tak terkuanta, absolut dihatiku
Refleksimu yang sama asaku
Terjadi kesetimbangan nyata dihadapanku

Gravitasi cinta ini membuat jatuh
Saat pancar matamu tak terdispersi
Menghadirkan resonansi di jiwa
Abadi karena hukum kekekalan cinta

48 Balasan ke Gravitasi Cinta

  1. Ady labangka mengatakan:

    Keren,mengagumkan

  2. laelatul ezzah mengatakan:

    wach,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    puisi.a menggesek kn hati Que,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  3. laelatul ezzah mengatakan:

    wachhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    puisi.a menggesek kan hati Que

  4. rini intama mengatakan:

    wah wah blog yang kereeeenn !!…sukses ya salam hangat

  5. alkindy mengatakan:

    fisika itu romantis, fisika itu penuh dengan cerita. maka fahamilah fisika dengan cinta supaya tidak ada deviasi kata. ketika semuanya membias, aku bisa melihat dengan optik fokus yang positif. maka bayangan itu muncul dengan jelas di retina. namun kadang bayangan maya itu ada..begitulah cahaya……..mata……… dan lensa………semua mengalami fusi yang begitu membahana…. sukses sastra fisika…. salam gravity!!! trims dah mampir

  6. achoey mengatakan:

    puis dg padanan kata yg dahsyat 🙂

  7. Krispianus Bheda Somerpes mengatakan:

    cinta itu dasyat..thnaks sudah mampir ke blog saya http://krisbheda.wordpress.com

  8. arif43 mengatakan:

    wah puisinya cocok banget bagi kawula muda sperti q nie..

  9. Suhari mengatakan:

    Oke banget puisinya teman. Semua istilah terhubungkan dalam istilah Fisika. Oke!

  10. rayya mengatakan:

    owh.. ini to’ kata hati seorang ahli fisika yang sedang jatuh cinta,,
    nice poetry..🙂

    kunjungan balik,, trims sudah berkenan mampir ^^

  11. handikas mengatakan:

    keren,
    sebelumnay trims udh mampir ke blog ane
    ini jasa pembuatan website yg ana bikin http://jasahandika.co.cc

  12. Adi mengatakan:

    Puisix fisika bgt.XD
    mhn kunjungan bliknya.XD

  13. anna mengatakan:

    wah keren puisisnya… bisa-bisanya cinta dicampur sains.. hasilnya puisi indah mas🙂

  14. alief mengatakan:

    cinta….,deritanya tiada berekhir.
    itu kata cu patkai

  15. racheedus mengatakan:

    Waduh, ampun, deh! Saya nggak ngerti fisika. Jadi, bingung mencerna puisinya.

  16. demoffy mengatakan:

    menyeretku dalam…
    teka-teki kehidupan…

  17. bayuputra mengatakan:

    Cinta kadang memang sukar untuk dimengerti…

  18. k i a r a mengatakan:

    ‘daya tarik’…….gravitasi cinta……nice…..☺
    salam kenal

  19. Huang mengatakan:

    baru kali ini baca puisi gabungan fisika, waktu itu saya baca yang gabungan dengan matematika.

  20. uni mengatakan:

    zemangat pagi sahabat ^_^, indah sekali puisinya, teknik bgt😀

  21. Aliaz mengatakan:

    Pasti inspirasinya datang pas lagi praktek fisika

  22. Aliaz mengatakan:

    Pasti inspirasinya datang pas lagi praktek fisika.

  23. budies mengatakan:

    saya jadi kepingin ikutan bikin puisi kimia pak
    puisi kimiaku belum bagus seperti ini

  24. Budisastro mengatakan:

    WAH MANTAB , menggabung kan sain dan sastra jadi puisi yang beraliran baru…ini gara-gara pak susno eh pak narno

  25. bayuputra mengatakan:

    waduh mas ini seorang penemu hukum kekelan cinta wah … bisa di masukan ke MURI tuh mas… heee tinggal cari ilmu dan rumusnya aja … mungki Cinta kuadra di bagi sayang ditambah kasih = Gravitasi cinta (haaa ngarang saya mas) ….

  26. bayuputra mengatakan:

    wah ganas sekali ni judulnya … hemmmmm…. Gravutasi cinta… selalu membuat pertanyaan pertanyaan besar di benak saya heee… soalnya belum ngerti maslah cinta …karena cinta susah dimengerti heee…

  27. yusami mengatakan:

    puitis dan terintegral dengan fisika yang fisika banget. karya yang bagus.

  28. sunarnosahlan mengatakan:

    puisi fisika puisi cinta semoga tak terdispersi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: