Soal-Soal CPNS

Pembukaan pendaftaran CPNS sedang digelar diberbagai daerah. Banyak masyarakat berlomba untuk menjadi abdi negara (PNS). Untuk menjadi PNS tidaklah mudah, banyaknya calon pelamar membuat persaingan menjadi sengit.
Ada beberapa tes (tertulis dan atau wawancara) yang harus dihadapi bagi pelamar CPNS. Bagi yang mencari soal-soal seleksi CPNS silahkan download saja di blog saya dengan cara mengklik link di bawah ini.
1. Soal seleksi CPNS. Download disini
2. Pembahasan soal seleksi CPNS. Download disini
3. Tes dan pembahasan soal skolastik. Download disini
Semoga bermanfaat!

19 Responses to Soal-Soal CPNS

  1. cici berkata:

    thengkyu gan.. izin download ya walaupun besok belum ikut tes – karena belum masuk K2 – tapi aku tetep semangattt haha 🙂 #curhatdikit

  2. desty berkata:

    jazakallah khairan,,,,

  3. togov rabara deli berkata:

    tq … leh ga saya minta file ttg buku matematika sd karya bapak yonaes yang ktsp 2006 nya… tq bos

  4. mas jack berkata:

    Bos, gimana cara masukkan file agar bisa di download lewat blob… thanks

  5. mas jack berkata:

    Bos, gimana cara memasukkan file yang bisa di download ..

  6. mas jack berkata:

    bos, gimana cara masukkan file yang bisa di downlaod lewat blog

  7. Lumayan buat nambah belajar,,,

  8. ianz berkata:

    ne berguna banget. saya aja lulus belajar dari trik ini…

  9. ianz berkata:

    dulu saya pernah mengikuti 5 kali tes cpns dan pda test ke 6 dan 7 (test beda hari dalam bulan yg sama) saya lulus keduanya yakni di pusat dan daerah namun saya memilih didaerah sendiri. kelulusan saya ini banyak dibantu oleh jurus super cara menjawab soal2 cpns ini (sy lupa alamat mendonlotnya dulu) . setelah saya pelajari semuanya masuk akal. akhirnya dalam menjawab soal saya tidak banyak membuang waktu lagi. dan ternyata soal cpns butuh jawaban yg cerdas. makasih atas tips dan trik ini.

  10. bolehngeblog berkata:

    terima kasih atas sharing soal-soal cpns..

    Kumpulan soal-soal cpns sangat membantu para pemburu loker cpns, Akan tetapi biasanya soal-soal yang ditawarkan di internet TERNYATA isinya adalah sama, sumbernya sama dan cara penyelesaian soalnya pun sama. padahal, penyelesaian soal–soal tersebut malah cenderung kacau dan sulit untuk dihapalkan karena jauh dari materi atau teori dasarnya. Penyelesaian soal hanya dilakukan dengan menggunakan logika semata. So, sebelum download soal-soal tsb, lebih baik kuasai materi atau teorinya saja atau kalau mau lebih pasti mendingan beli bukunya di gramedia biar lebih pasti..

    trims,
    Bolehngeblog

  11. andre berkata:

    wah keren. coba donlod ya mas, makasi n salam kenal

  12. M Mursyid PW berkata:

    Lho, blognya belum di-update lagi, Mas?

  13. ok berkata:

    soal2 ini bisa untuk jadi acuan/perkiraan soal seperti apa yang akan muncul nantinya, jenis soalnya sih biasanya sama cuma beda dikit aja

  14. achoey berkata:

    Berbagi
    Moga bermanfaat 🙂

  15. M Mursyid PW berkata:

    Siiip! Izin download utk. adik ipar.

Tinggalkan komentar