Gelombang


Berikut saya postingkan bahan ajar materi gelombang dalam bentuk powerpoint
1. Gelombang mekanik silahkan download di sini
2. Energi, daya, dan sifat-sifat gelombang di sini

28 Responses to Gelombang

  1. holis harifi berkata:

    mas hamdani ( coba berbagi ), maksih mas, sangat membantu buat saya pribadi khususnya, yang memang mengajar fisika di smk. kadang ngga’ sempat bikin sendiri mas, sibuk dg urusan diluar tugas mengajar. mudah2n bermanfaat, Allah kan membalasnya dg kebaekan buat mas……wassalam !

  2. radityariefananda berkata:

    sangat informatif dan menambah pengetahuan..
    salam kenal…monggo mampir ke http://radityariefananda.wordpress.com/

  3. Thomas berkata:

    tu gelombang longitudinal ya??

    salam

    P.S. I Love You

  4. wiwikbasuki berkata:

    Gelombang ini materi pelajaran fisika pas SMP ya Pak Guru…? Pertanyaanku: aku lagi dimana ya pas guruku nerangin ini..he..he… 🙂

  5. demoffy berkata:

    hmm…. thanks infonya…

  6. M Mursyid PW berkata:

    Boleh juga tuh ppt-nya, Mas. Nice presentation, dah!!!

  7. aldy berkata:

    Kayaknya lagi liburan mas…

  8. Proposal usaha berkata:

    Salam kenal mas..kunjungan siang nich..
    wah nambah ilmu baru nich..
    blog mu bagus mas..edukasi..
    saya link kan ke blog ku ye..
    jangan lupa mas back link jg and kunjung balik..^_^

  9. sawali tuhusetya berkata:

    meski saya bukan guru ipa, pingin juga ndownload-nya, mas hamdan. pasti akan sangat bermanfaat buat temen2 guru ipa. makasih share-nya.

  10. darahbiroe berkata:

    heheh makasih udah share
    meski saya gak menggunakanya

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih
    😀

  11. aldy berkata:

    Hanya bisa manggut-manggut saja mas, yang ginian sudah lupa je, soalnya ini sudah dilalui hampir 20 tahun yang lalu.
    Tapi mungkin putri kedua saya membutuhkannya, jadi mohon ijin donlod mas.

  12. Usup Supriyadi berkata:

    hm, fisika, menarik, izin diunduh ya 😉

  13. Abu Ghalib berkata:

    jadi ingat masa2 sekolah dulu 🙂

  14. diazhandsome berkata:

    ada yang buat gelombang elektromagnetik gak?

  15. Treante berkata:

    makasih telah cobaberbagi 😀

  16. delia4ever berkata:

    wahhh info yg bermanfaat 🙂
    terimakasih telah berbagi

  17. bayuputra berkata:

    nanti saya beritahukan siswa-siswi kalau nada yang mau download .. supaya blog mas juga rame…amin.

  18. bayuputra berkata:

    siapp mas pasti saya download… terimakasih karena sudah berbagi.. sesuai dengan namanya Coba berbagi…

  19. wah.. bagus jg.. Nambah2 pengetahuan. thanks gan..

Tinggalkan komentar