Absen Ngeblog

Kurang lebih 3 minggu saya jarang muncul di dunia blog. Sesekali hanya menjawab komentar di blog saya. Akhir maret lalu saya sakit dan setelah agak sembuh harus mengikuti prajab CPNS golongan III. Prajab tersebut diselenggarakan di Pontianak dari tanggal 29 Maret sampai 11 April 2010.
Kegiatan prajab berlanggsung dari pagi sampai malam, menguras tenaga dan pikiran namun tetap enjoy dijalani. Mendapat teman baru dan menambah wawasan dampak dari kegiatan prajab yang saya ikuti. Banyak kenangan, suka, tawa dan bahagia yang terukir di hati saya dan 46 teman seangkatan.
Setelah prajab selesai, saya berangkat ke Bandung mengikuti pelatihan manajemen lab di UPI Bandung. Udara dingin, air dingin menemani keseharianku di Bandung. Selama saya di Bandung saya tinggal di Asrama Rahadi Oesman (Asrama Kalbar). Waktu tempuh dari asrama ke UPI kurang lebih 15 menit saya lakukan dengan jalan kaki. Capek juga rasanya, jalanan menanjak membuat kakiku cepat lelah.
Sekarang kembali beraktivitas seperti biasa, mengerjakan rutinitas dan tugas yang menanti. Untuk teman blogger salam hangat selalu. I’M COMEBACK

23 Balasan ke Absen Ngeblog

  1. komiocy mengatakan:

    Kunjungan balik nih.Blog nya cukup bermanfaat dan bagus.

  2. pak, makasih moduL.ny..
    hho..

  3. dimazghogon mengatakan:

    Oke….kita sama – sama PNS……
    Cuman aku udah sejak tahun 1985…..
    ma kasih komentarnya di blog

  4. edratna mengatakan:

    Selamat ngeblog lagi…..
    dan marilah kita berbagi, sharing ilmu dan pengalaman yang mungkin berguna buat teman lain

  5. ok mengatakan:

    huhuy…kemarin2 juga aku sempet ga bisa pegang blog sama sekali untunglah sekarang bisa kembali ngeblog kangennyaaa…
    prajab ya, slamat ya😀 smoga bisa menjadi pns yg baik dmi negeri

  6. M Mursyid PW mengatakan:

    Prajab sekarang ma uenak, ya? Waktu saya dulu … weleh … 1 bulan full dididik ala militer. Setiap hari harus manggul senjata rusak.

  7. alkindy mengatakan:

    oh…slmat. semoga jd abdi negara yang meleyani dg prima. nice blog

  8. sawali tuhusetya mengatakan:

    tidak apa2, mas hamdani. bagaimana pun juga urusan offline tetep harus diutamakan. ngeblog dan blogwalking bisa dilakukan kapan saja, kok. selamat beraktivitas kembali, semoga tetap semangat. salam sukses.

  9. aisah mengatakan:

    boleh minta tolong ndak pak…???susah bikin soal miskonsepsi tentang cahaya tu,,,kpla kme dah mau pecah,gra2 soal-soal yg di ajukan ke dp1 di coret2

  10. Aldy mengatakan:

    Wah pantesan nggak muncul-muncul Mas, coba sekalian aja diposting acara pra jabatannya.😉

  11. jurug mengatakan:

    salah satu blogger sibuk nie :mrgreenL

  12. Budisastro mengatakan:

    hmmm, setelah satu bulan absen pasti dapat ilmu baru, selamat datang kembali pak…ditunggu tulisan-tulisan bapak yang bermanfaat

  13. Thomas mengatakan:

    PNS ya??

    salam

  14. mikha_v mengatakan:

    foto om yang mana tuh?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: