Tips Download Bahan Ajar Powerpoint di Ziddu

Saya rasa tips ini mungkin sudah agak basi, namun jika dihangatkan kembali dengan tampilan yang berbeda tentu akan membantu para pembaca yang belum tahu tentang tips ini.

Tips ini saya upload sebagai panduan untuk mendownload bahan ajar fisika powerpoint di blog ini yang telah saya posting sebelumnya.
1. Langkah pertama setelah anda mengklik salah satu link bahan ajar fisika powerpoint anda akan dirujuk ke halaman berikut.2. Klik link tersebut sesuai dengan gambar di atas. Maka tampilan berikutnya seperti gambar di bawah ini

3. Perhatikan gambar di atas. Klik kotak download tersebut.

4. Verifikasi kode dan klik kotak download. Pilih lokasi di mana file tersebut akan disimpan. Jika anda menggunakan IDM (Internet Download Manager) maka file tersebut tersimpan di folder download.

Selamat menyoba dan semoga berhasil.

14 Balasan ke Tips Download Bahan Ajar Powerpoint di Ziddu

  1. fachriza mengatakan:

    saya masih belum ngerti cara downloadnya.apalagi saya lagi butuh materi gelombang elektro magnetik dalam bentu powerpoint,untuk presentasi di depan guru guru nih…

  2. aswin ketaren mengatakan:

    thanks ya tas bantuannya.

  3. aswin ketaren mengatakan:

    thanks ya, atas bantuannya. bagus banget ni.

  4. guru sma mengatakan:

    Memang ziddu tempat download segala materi..

  5. abid912 mengatakan:

    ziddu emang gak ada matinya ya,..
    walau dapetnya kecil banget, tapi untuk blog yang mempunyai traffic bagus, pasti bisa memberikan tambahan yang bagus juga..
    ————————————————–
    nanti kalo dah rame, naro file di ziddu juga ah..🙂
    http://abid912.wordpress.com/

  6. Asop mengatakan:

    Aduh, saya ga suka kalo di ziddu. Kok selalu lambaaaaaaaaaaat banget…. ga pernah cepet speed donlotnya…😦😦

  7. galang mengatakan:

    haduh, emank ziddu lahan yang cukup bagus buat nambah modal ngeblog. ^^

  8. budies mengatakan:

    saya juga nitip file di ziddu pak,

  9. Adi mengatakan:

    Coba d upload di idws saja, servernya lokal. .

  10. achoey mengatakan:

    makasih ya
    sampai saat ini saya belum daftar di ziddu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: