Soal-Soal Olimpiade Fisika

Berikut ini saya upload soal-soal olimpiade fisika. Bagi yang berminat silahkan di download dengan cara mengklik tautan berikut ini:

1. Olimpiade Fisika 1
2. Soal Eksperimen Olimpiade Fisika
3. Soal OSN 2008
4. Soal Latihan Olimpiade Fisika
5. Soal Seleksi Olimpiade Fisika Tingkat Provinsi 2006
Semoga bermanfaat

28 Balasan ke Soal-Soal Olimpiade Fisika

  1. suci berkata:

    berikan contoh soal2 olimpiade fisika

  2. oscar berkata:

    tolong dong yang tahun 2010 seleksi kab/kota dan prov

  3. arka79 berkata:

    wah makin hebat aja pak. salam kenal

  4. Nurita Putranti berkata:

    bapak ngajar dimn? soal2 di atas sangat bermanfaat:)

  5. sawali tuhusetya berkata:

    ini untuk tingkat smp atau sma, mas hamdani? pingin ndownload juga nih utk persiapan anak2.

  6. Sagalaya berkata:

    info bagus, terimakasih…
    salam 🙂

  7. tips beli rumah berkata:

    mantap nih…….kapan ” ajarin aku fisika….aku rada susah belajar fisika….

  8. cempaka berkata:

    Wah ternyata guru fisika 😀 xixiix salam knl

  9. sunarnosahlan berkata:

    lihat-lihat dulu, downloadnya nanti nyusul

  10. Mymusic berkata:

    salam kenal ane alumni fisika unud 02

  11. hmpfuntan berkata:

    pak, nie blog baru HMPF.
    Link bapak udah kami pasang.
    Link balik yow..

  12. kalau gitu saya ikut memantau aj, soalnya kalu saya download ntar malah mubazir jadi ikutan ngramein aj mas…

  13. cantigi berkata:

    sip.. sip.. pasti bermanfaat niy…

  14. Asop berkata:

    Olimpiade fisika… mengerikan… 😀

  15. Delia berkata:

    wahh bagus banget nih bagi yang mempelajari ini..
    sukses selalu

  16. achoey berkata:

    oh ya, berarti saya keduax deh 😀

  17. achoey berkata:

    Bagus nih utk para penyuka fisika 🙂

  18. darahbiroe berkata:

    ijin mengamankan pertamax
    disini bulehkan
    makasih
    😀

Tinggalkan Balasan

