Soal-Soal Olimpiade Fisika

Berikut ini saya upload soal-soal olimpiade fisika. Bagi yang berminat silahkan di download dengan cara mengklik tautan berikut ini:

1. Olimpiade Fisika 1
2. Soal Eksperimen Olimpiade Fisika
3. Soal OSN 2008
4. Soal Latihan Olimpiade Fisika
5. Soal Seleksi Olimpiade Fisika Tingkat Provinsi 2006
Semoga bermanfaat

28 Balasan ke Soal-Soal Olimpiade Fisika

  1. suci mengatakan:

    berikan contoh soal2 olimpiade fisika

  2. oscar mengatakan:

    tolong dong yang tahun 2010 seleksi kab/kota dan prov

  3. arka79 mengatakan:

    wah makin hebat aja pak. salam kenal

  4. Nurita Putranti mengatakan:

    bapak ngajar dimn? soal2 di atas sangat bermanfaat:)

  5. sawali tuhusetya mengatakan:

    ini untuk tingkat smp atau sma, mas hamdani? pingin ndownload juga nih utk persiapan anak2.

  6. Sagalaya mengatakan:

    info bagus, terimakasih…
    salam🙂

  7. tips beli rumah mengatakan:

    mantap nih…….kapan ” ajarin aku fisika….aku rada susah belajar fisika….

  8. cempaka mengatakan:

    Wah ternyata guru fisika😀 xixiix salam knl

  9. sunarnosahlan mengatakan:

    lihat-lihat dulu, downloadnya nanti nyusul

  10. Mymusic mengatakan:

    salam kenal ane alumni fisika unud 02

  11. hmpfuntan mengatakan:

    pak, nie blog baru HMPF.
    Link bapak udah kami pasang.
    Link balik yow..

  12. Rumah Laundry Cinta mengatakan:

    kalau gitu saya ikut memantau aj, soalnya kalu saya download ntar malah mubazir jadi ikutan ngramein aj mas…

  13. cantigi mengatakan:

    sip.. sip.. pasti bermanfaat niy…

  14. Asop mengatakan:

    Olimpiade fisika… mengerikan…😀

  15. Delia mengatakan:

    wahh bagus banget nih bagi yang mempelajari ini..
    sukses selalu

  16. achoey mengatakan:

    oh ya, berarti saya keduax deh😀

  17. achoey mengatakan:

    Bagus nih utk para penyuka fisika🙂

  18. darahbiroe mengatakan:

    ijin mengamankan pertamax
    disini bulehkan
    makasih😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: