Efek Zeeman

Efek zeeman adalah gejala tambahan garis-garis spektrum jika atom-atom tereksitasi diletakan dalam medan magnet.
Selengkapnya silahkan download di sini

11 Responses to Efek Zeeman

  1. rion berkata:

    medan magnet yg bagaimanakah yg bisa menyebabkan efek zeemen

  2. Laila berkata:

    adaaaa materii praktikumnyaa gak??
    hehe

  3. dika97 berkata:

    saya ga ngerti mksud nya gan ?

    ???

  4. darahbiroe berkata:

    heheh aku bingung zeeman šŸ˜€
    pokokna saya download ajah lah biar tahu hahah

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih
    šŸ˜€

  5. vmwohb berkata:

    misi, mau tuker link sama saya gak???

  6. download smadav berkata:

    saya malah gak tau sama sekali neh, duh gak mudeng šŸ˜¦

  7. sawali tuhusetya berkata:

    wah, saya sudah lupa sama materi beginian, pak, hehe … layak dibaca dan dipelajari kembali, nih.

  8. d.e.q berkata:

    Berkunjung! Wah, nice blog about physic!

Tinggalkan komentar