Pemain Bola Favoritku

Mantan pemain tengah timnas Prancis ini tak diragukan lagi kemampuannya dalam mengolah kulit bundar. Zinedine Zidane dijuluki profesor,bukan karena kepalanya yang mirip profesor kebanyakan🙂 tapi karena kepiwaiannya di lapangan. Kontrol bola mantap, gocekan yahud, free kicknya mematikan, sundulannya tajam (ingat final piala dunia 1998 dan final piala dunia 2006), umpan hampir pasti tepat sasaran.
Zidane memiliki prestasi yang lengkap baik prestasi individu maupun bersama tim (klub dan timnas). Walaupun Zidane sudah pensiun pemain sepakbola favorit saya tetap Zidane.
Postingan ini juga ajang uji coba memasukan file video ke dalam blog. Video yang saya masukan jelas video pemain favorit saya ketika beraksi di lapangan. Doakan saya semoga berhasil🙂

21 Balasan ke Pemain Bola Favoritku

  1. bayuputra mengatakan:

    hidup om Zidane …
    sekarang om Zidane lagi sibuk apa yah ??
    kok lama nggak main kerumah saya lagi…

  2. Halaman Putih mengatakan:

    Kita tunggu kiprah para pemain kelas dunia di piala dunia nanti. Pasti akan menarik dan seru pertandingannya.

  3. fisto mengatakan:

    blm ada pemain sejenius zidane lagi sekarang…hehe…
    berhasil tuh upload videonya…😀

  4. aguung mengatakan:

    kalo gue sih.. hmm… gerrard :))

  5. diazhandsome mengatakan:

    oh yang nyeruduk kayak banteng itu pemain bola favoritmu toh? kalau saya sih Torres. hehehehe

  6. Usup Supriyadi mengatakan:

    wah, kalau aku termasuk yang tidak terlalu tertarik dengan dunia persepakbolaan,😆

  7. delia4ever mengatakan:

    Lagi2 info bola…
    tetap semangat ya dengan bolanya..
    izin menyimak aja neh…🙂

  8. bayu putra mengatakan:

    wah om saya tuh … heee …. (yah pemain paforit saya sewaktu SMA dulu juga)…. Hidup buat om saya aja deh … heeee.

  9. muhammad zakariah mengatakan:

    zidane jg faforit sy klo pemain sepak bola. selain ahli dalam mengolah bola, lagian rasa sosial dibumi ini tinggi amat.. banyak memberi bantuan maorng2 yg membutuhkan.. makanya aq jg suka ma zidane..😀

  10. kezedot mengatakan:

    ya aku juga suka ia namun tetap menyukai pemain MU….heheh
    salam dalam kehangatannya aku

  11. cobaberbagi mengatakan:

    Alhamdulillah berhasil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: