Kisi-Kisi Soal UAN 2010


UAN

Ujian akhir sebentar lagi, murid-murid sibuk mempersiapkan diri untuk mengahadapi UAN tersebut. Sebagai panduan mengerjakan latihan soal-soal berikut ini saya postingkan kisi-kisi soal UAN. Mohon maaf tidak semua saya postingkan. Semoga bermanfaat

1. Kisi-Kisi soal UAN Fisika SMA klik di sini

2. Kisi-Kisi soal UAN Biologi SMA kilk di sini

3.Kisi-Kisi Soal UAN Kimia SMA klik di sini

4.Kisi-Kisi Soal UAN Matematika SMA klik di sini

5.Kisi-Kisi Soal UAN IPA SMPklik di sini

6.Kisi-Kisi Soal UAN Matematika SMP klik di sini

8 Balasan ke Kisi-Kisi Soal UAN 2010

  1. firman mengatakan:

    thx mas infonya..saya sudah dapat dari situs depdiknas..mas kalo ada info matrikulasi untuk siswa baru yang masuk smp rsbi saya dikabari..karena saya butuh bahan2 untuk menyusun modul matrikulasi itu…

  2. Chandra86 mengatakan:

    Thanks bro

  3. firman mengatakan:

    thax mas buat infonya

  4. Anak Indonesia mengatakan:

    semoga lulus

  5. amin mengatakan:

    teima kasih bang

Tinggalkan Balasan

