Senyum Sejenak

Ini teka-teki yang disadur dari indoforum.org
Binatang
01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?

Bebek dikunci stang
02. Kenapa Bebek goreng enak rasanya?

Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?
03. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?

8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

04. Hewan apa yg bersaudara?

Katak beradik
05. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?

Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…
06. Hewan apa yg paling aneh?

Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu
07. Hewan apa yang namanya 2 huruf?

U dan g
08. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?

Tiga ekor burung!
09. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?

Pindahkan ke jok depan!
10. Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?

Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!
11. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?

Sapi perah
12. Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina

Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis – Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis – Garis Hitam
13. Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?

Nyamuk yang lagi nempel di hidung!
14. Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?

Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)
15. Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?

Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?
16. Berapa jumlah kaki seekor kerbau?

Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang
17. Hitam, putih, merah, apakah itu?

Zebra abis dikerokin

18. Monyet apa yang rambutnya panjang?

Monyet gondrong
Teka-teki Gajah
19. Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?

Gajah (bayangin aja sendiri)
20. Gajah apa yang belalainya pendek?

Gajah pesek

2 Balasan ke Senyum Sejenak

  1. Melda Fisika mengatakan:

    seblumnya sy minta maaf pak ya…………
    sebenarnya sh, soal ginian udah bsi……
    tpi nm nya juga buat sekdr ktw sih rsny msh panas2 aj pak ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: