Soal EBTANAS FISIKA 1992

SMA_-_Fisika_1992
Soal EBTANAS FISIKA 1992

59 Balasan ke Soal EBTANAS FISIKA 1992

  1. Siti Fatimah Ahmad mengatakan:

    Salam kenal dan terima kasih kepada Cobaberbagi kerana sudi bertandang ke laman saya. Mudahan beroleh manfaat dalam kita berbagi hikmah di dunia maya. Salam mesra dari saya di Sarawak, MALAYSIA.

  2. bayuputra mengatakan:

    indahnya hidup ini kalau bisa berbagi terhadap sesama…

  3. bluethunderheart mengatakan:

    semangat s
    alam hangat dari blue

  4. bluethunderheart mengatakan:

    ayo semangat
    salam hangat dari blue

  5. bayuputra mengatakan:

    WAW SANGAT MEMBANTU SEKALI SOAL2NYA….

  6. budies mengatakan:

    pagi-pagi jalan ke kalbar
    ternyata tidak jauh kalau diniatkan
    salam silaturahmi dari kalteng

  7. julie mengatakan:

    dah lama banget ga ngebahas soal fisika apalagi yang ebtanas
    *jadi pengen nyoba

  8. Andra mengatakan:

    Bocoran soal ya😀

    salam kenal

  9. bluethunderheart mengatakan:

    dulu blue dcinta fisika and kimia…hehehhe
    salam hangat dari blue

  10. sunarnosahlan mengatakan:

    ipa smp ada nggak?

  11. bayuputra mengatakan:

    link bapak sudah saya pasang di blog saya… salam.

  12. bayuputra mengatakan:

    wak heren sangat membantu…
    salam kenal dari saya di Kalimantan Tengah.

  13. Teguh Priyantoro mengatakan:

    wah lengkap ya…..trima kasih..sangat bermanfaat untuk kita buat pembelajaran…

  14. ervinekiddies mengatakan:

    Seandainya saya mendapat ini pada waktu saya sekolah dulu, pasti nilai saya perfecto….

  15. bluethunderheart mengatakan:

    semangat y mas
    salam hangt dari blue

  16. Fitri mengatakan:

    Saya sudah nggak sekolah lagi.

  17. darahbiroe mengatakan:

    berkunjung lagi n ditunggu kunjungan baliknya lagi

  18. 4kB4r CoOlz mengatakan:

    wih gila. jago bgt loe. gw salut dgn kreativitas pengarsipannya.

  19. sawali tuhusetya mengatakan:

    wah, salut banget dg kreativitas pengarsipannya, mas. ternyata masih punya arsip soal ebta tahun 1992.

  20. alrisblog mengatakan:

    Mantap, berbagi yang bermanfaat. Nambah ilmu…

  21. RhyzQ mengatakan:

    soal fisika? oh no…

  22. bluethunderheart mengatakan:

    makasih tuk post yg berbagi ilmu ini
    salam hangat dari blue

  23. budies mengatakan:

    wah mantab, dapat teman guru lagi
    sukses pak

  24. ndru mengatakan:

    nice inpo juga gan

  25. Nanang mengatakan:

    Bermanfaat sekali nih mas buat tmn2 yang masih sekolah. makasih dah berkunjung k blog saya.

  26. K@barNet mengatakan:

    Semoga situs ini bertambah ramai pengunjung. Link “COBA BERBAGI” sudah kami cantumkan di “K@barNet” (SITUS KAWAN).

    Sangat kami nantikan hal yang sama.

    Salam

    K@barNet.

  27. sauskecap mengatakan:

    ini soal ebtanas SD, SMP atau SMA kah?

  28. Perawan Desah mengatakan:

    Sayangnya aku sudah lulus mas, makasih dan salam kenal ya?😆

  29. Mariska Ayu mengatakan:

    Makasih kak, boleh nggak ikutan ndonlot?

  30. darahbiroe mengatakan:

    berkunjung n mohon kunjungan baliknya… makasihhh

  31. freesmsc mengatakan:

    berkunjung n mohon kunjungan baliknya makasihhh

  32. elfaridi mengatakan:

    semangat posting mas… tak tunggu komentarnya diblog-ku…….

  33. andy tri mengatakan:

    OK…. Link Sudah saya pasang… ditunggu linknya balik…

  34. andy tri mengatakan:

    OK…. Halaman blognya mas sudah tak link… di tunggu linknya balik…

  35. Huang mengatakan:

    wah.. saya udah gak duduk di bangku sekolah lagi nih mas😀

  36. sabjan mengatakan:

    kl soal bahasa indonesia SMP ada tidak Bung?

Tinggalkan Balasan

