Soal EBTANAS FISIKA 1992

SMA_-_Fisika_1992
Soal EBTANAS FISIKA 1992

Iklan

59 Responses to Soal EBTANAS FISIKA 1992

  1. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Salam kenal dan terima kasih kepada Cobaberbagi kerana sudi bertandang ke laman saya. Mudahan beroleh manfaat dalam kita berbagi hikmah di dunia maya. Salam mesra dari saya di Sarawak, MALAYSIA.

  2. bayuputra berkata:

    indahnya hidup ini kalau bisa berbagi terhadap sesama…

  3. bluethunderheart berkata:

    semangat s
    alam hangat dari blue

  4. bluethunderheart berkata:

    ayo semangat
    salam hangat dari blue

  5. bayuputra berkata:

    WAW SANGAT MEMBANTU SEKALI SOAL2NYA….

  6. budies berkata:

    pagi-pagi jalan ke kalbar
    ternyata tidak jauh kalau diniatkan
    salam silaturahmi dari kalteng

  7. julie berkata:

    dah lama banget ga ngebahas soal fisika apalagi yang ebtanas
    *jadi pengen nyoba

  8. Andra berkata:

    Bocoran soal ya 😀

    salam kenal

  9. bluethunderheart berkata:

    dulu blue dcinta fisika and kimia…hehehhe
    salam hangat dari blue

  10. bayuputra berkata:

    link bapak sudah saya pasang di blog saya… salam.

  11. bayuputra berkata:

    wak heren sangat membantu…
    salam kenal dari saya di Kalimantan Tengah.

  12. Teguh Priyantoro berkata:

    wah lengkap ya…..trima kasih..sangat bermanfaat untuk kita buat pembelajaran…

  13. ervinekiddies berkata:

    Seandainya saya mendapat ini pada waktu saya sekolah dulu, pasti nilai saya perfecto….

  14. bluethunderheart berkata:

    semangat y mas
    salam hangt dari blue

  15. Fitri berkata:

    Saya sudah nggak sekolah lagi.

  16. darahbiroe berkata:

    berkunjung lagi n ditunggu kunjungan baliknya lagi

  17. 4kB4r CoOlz berkata:

    wih gila. jago bgt loe. gw salut dgn kreativitas pengarsipannya.

  18. sawali tuhusetya berkata:

    wah, salut banget dg kreativitas pengarsipannya, mas. ternyata masih punya arsip soal ebta tahun 1992.

  19. alrisblog berkata:

    Mantap, berbagi yang bermanfaat. Nambah ilmu…

  20. RhyzQ berkata:

    soal fisika? oh no…

  21. bluethunderheart berkata:

    makasih tuk post yg berbagi ilmu ini
    salam hangat dari blue

  22. budies berkata:

    wah mantab, dapat teman guru lagi
    sukses pak

  23. ndru berkata:

    nice inpo juga gan

  24. Nanang berkata:

    Bermanfaat sekali nih mas buat tmn2 yang masih sekolah. makasih dah berkunjung k blog saya.

  25. K@barNet berkata:

    Semoga situs ini bertambah ramai pengunjung. Link “COBA BERBAGI” sudah kami cantumkan di “K@barNet” (SITUS KAWAN).

    Sangat kami nantikan hal yang sama.

    Salam

    K@barNet.

  26. sauskecap berkata:

    ini soal ebtanas SD, SMP atau SMA kah?

  27. Perawan Desah berkata:

    Sayangnya aku sudah lulus mas, makasih dan salam kenal ya? 😆

  28. Mariska Ayu berkata:

    Makasih kak, boleh nggak ikutan ndonlot?

  29. darahbiroe berkata:

    berkunjung n mohon kunjungan baliknya… makasihhh

  30. freesmsc berkata:

    berkunjung n mohon kunjungan baliknya makasihhh

  31. LighT berkata:

    nice…

  32. elfaridi berkata:

    semangat posting mas… tak tunggu komentarnya diblog-ku…….

  33. andy tri berkata:

    OK…. Link Sudah saya pasang… ditunggu linknya balik…

  34. andy tri berkata:

    OK…. Halaman blognya mas sudah tak link… di tunggu linknya balik…

  35. Huang berkata:

    wah.. saya udah gak duduk di bangku sekolah lagi nih mas 😀

  36. sabjan berkata:

    kl soal bahasa indonesia SMP ada tidak Bung?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: